February 23, 2024

KUNINGAN ~ Kapolsek Polres Kuningan Polda Jabar,. Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K melalui Kapolsek Iptu Deden, setiap malam di bulan Ramadhan terus terjunkan Anggotanya, untuk melakukan patroli menjelang sahur, di seluruh wilayah hukum Polsek Garawangi meliputi Kecamatan Garawangi dan Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Selasa (04/04/2023).

Ada beberapa Desa yang kegiatan masyarakatnya biasanya lebih ramai warga berkumpul yang hendak melaksanakan kegiatan Obrog/membangunkan sahur dibandingkan dengan desa-desa lainnya, ramainya aktivitas di Desa-desa tersebut menjadi prioritas pengamanan Kapolsek Garawangi.

“Ya benar, ada beberapa Desa yang sering menjadi titik paling ramai kumpul warga dikala menjelang sahur dan kami (Polsek Garawangi) ingin memastikan situasi titik-titik tersebut aman dan terkendali,” jelas Iptu Deden, Kapolsek Garawangi.

Kegiatan patroli menjelang sahur, razia dan pengamanan, serta peningkatan layanan keamanan ini tidak lepas dari adanya atensi Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, S.I.K yang menginginkan terciptanya suasana Ramadan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Lewat adanya kegiatan patroli menjelang sahur ini diharapkan masyarakat bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan dengan nyaman dan tenang. Kedepannya Kapolsek Garawangi akan terus mengevaluasi setiap Polsek, yang menyangkut pelayanan masyarakat agar terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *