February 23, 2024

KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K Bhabinkamtibmas Desa Sukaimut Kecamatan Garawangi Kuningan, melaksanakan sambang warga atau sambang ke pelaku usaha mikro kecil menengah (Umkm) di Desa binaannya, Selasa (04/04/2023) Pagi.

kegiatan tersebut bertujuan agar Masyarakat dapat meningkatkan perekonomian serta memperlancar dan mendukung pemulihan ekonomi yang sudah diprogramkan oleh Pemerintah.

Terpisah, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K.,melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden menyampaikan,Personel Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersama –sama untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar situasi aman kondusif dan apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan warga masyarakat segera dapat menghubungi nomor Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, kami harapkan kehadiran Bhabinkamtibmas mampu mewujudkan sitkamtibmas kondusif”, tutup Kapolsek Garawangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *