February 28, 2024

Polsek Cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Bhabinkamtibmas desa Bandorasakulon Aipda Maulana Ulfa dan Babinsa Serda Agus Suparman monitoring dan pengamanan Bansos berupa Penyaluran Beras dari Badan Pangan Nasional di balai Desa Bandorasakulon, yang dibagikan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu,sebanyak 1172 Orang. (18/04/2023).

Untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif pada pembagian/penyaluran berupa beras kepada masyarakat desa Bandorasakulon, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kuwu Desa Bandorasakulon  Bpk. Nana Sudiana dan perangkat desa Bandorasakulon melakukan monitoring/pengamanan pada penyaluran beras, agar pembagian sampai pada yang berhak sesuai dengan kartu undangan, Masing-masing mendapatkan @ 10 kg, beras, yang disalurkan melalui Kantor Pos dan Giro Kec. Cilimus Kab. Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi mengatakan pembagian Bansos berupa Beras dari Badan Pangan Nasional, yang dibagikan kepada masyarakat Kec. Cilimus dan di bagikan di tiap-tiap desa untuk mumudahkan pengambilan beras bagi masyarakat yang menerimanya,agar tidak capek atau bersusah payah jauh untuk mengambinya dan bekerja sama sama dengan Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *