February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – anggota Polsek Cilimus hadiri kegiatan santunan anak yatim dalam rangka 25 tahun berdirinya Grage Resort Sangkan di Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Selasa (18/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Cilimus AKP Soemedi, S.H, Danramil 1510 Cilimus KAPTEN Arm Hambali, Panit Intelkam Polsek Cilimus IPTU Kuswa, S.E, General Manager Grage Resort Sangkan Ibu ummi Habibah SE, Msi, seluruh karyawan Grage Resort Sangkan, dan anak-anak yatim.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi mengatakan bahwa sebagai mitra Polsek Cilimus saya hadir langsung bersama Muspika Kecamatan Cigandamekar.

Acara santunan anak yatim dimulai pada pukul 16.30 WIB dan diawali dengan pembukaan. Kemudian, dilanjutkan dengan ayat suci Al Quran, sambutan dari GM Grage Resort Sangkan, pemotongan tumpeng, pembacaan surat Yasin, tausiyah, dan penutup. Kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai.

Kapolsek Cilimus AKP Soemedi menambahkan bahwa kegiatan Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat bermanfaat dibulan Ramadhan ini.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian lebih. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Grage Resort Sangkan dengan masyarakat sekitar,” ujar Kapolsek.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap Grage Resort Sangkan yang telah memberikan kontribusi yang besar dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Kuningan. “Kami mengapresiasi Grage Resort Sangkan yang telah memberikan kontribusi yang besar dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Kuningan. Semoga Grage Resort Sangkan terus berkontribusi dan menjadi salah satu destinasi wisata yang unggul di Kuningan,” pungkas Kapolsek.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *