March 2, 2024

POLRES KUNINGAN – Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Kegiatan untuk memakmurkan masjid dan musholla rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciawigebang setiap hari, pada saat sholat Subuh dan sholat wajib lainya sudah menjadi kewajiban anggota Polsek Ciawigebang sebagai umat Islam untuk melaksanakan Sholat berjamaah dimasjid-masjid dan musholla yang ada di wilayah hukum Polsek Ciawigebang, Kamis (20/04/2023).

 

Sholat 5 waktu merupakan kewajiban setiap muslim, sholat subuh berjamaah hari ini dilaksanakan oleh Ka SPKT 2 Polsek Ciawigebang Aiptu H. Zainal melaksanakan di Musholla As Salam Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

 

“Kegiatan Sholat Subuh berjamaah yang di laksanakan oleh anggota Polsek Ciawigebang untuk menambah keimanan Anggota, sholat subuh yang rutin dilaksanakan juga dapat mempererat tali silaturahim dengan tokoh agama dan warga masyarakat,”Ujar Aiptu H. Zainal.

 

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah selalu di gunakan untuk ngobrol bareng hal ini untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.

 

Sementara Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., pada saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan “Sholat subuh keliling berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *