February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus melaksanakan silaturahmi kepada warga yang berada di Toko Sembako Desa Ciomas Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Selasa (25/04/2023).

 

Selain bersilahturahmi, anggota Polsek Ciawigebang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya.

 

Demikian pula dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciawigebang, anggota Polri dalam hal ini Polsek Ciawigebang mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., ditempat yang lain menjelaskan, Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polri ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *