February 27, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., turun langsung ke jalan melakukan pengaturan arus lalu lintas saat terjadi kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Siliwangi Ciawigebang Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Selasa (25/04/2023).

 

Dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Kapolsek Ciawigebang didampingi oleh Personilnya, pengaturan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan, padatnya arus lalu lintas disebabkan banyaknya kendaraan masyarakat yang pulang dari wisata dan sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat yang setiap tahunnya mengisi liburan lebaran Idul Fitri untuk berwisata di wilayah Kabupaten Kuningan yang notabene banyak tempat wisata.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya turun langsung urai kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas dengan tujuan demi terciptanya arus lalu lintas yang aman dan lancar serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

“Ini salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa keamanan bagi masyarakat. Sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran Kepolisian dalam pengaturan lalu lintas,” ujar Kapolsek.

 

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *