February 23, 2024


PANGANDARAN, Polda Jabar – KALIPUCANG – Polres Pangandaran Polda Jabar – Unit Polmas Satuan Binmas (Sat Binmas ) Polres Pangandaran Polda Jabar Silaturahmi Kamtibmas sekaligus cek dan kontrol POS PAM LEBARAN (_POS PAM PANCIMAS KALIPUCANG), Selasa. (25/04/2023) 12:00 wib siang.

Maksud dan tujuan kegiatan di laksanakan agar Kalipucang lebih kondusif aman terkendali dan membantu dari pada pihak kepolisian Sektor Kalipucang untuk kelancaran pemudik di tahun 2023.
Dalam kesempatan disampaikan Himbauan oleh Kasat Binmas “Upaya HARKAMTIBMAS adalah tanggung jawab bersama Antisipasi terjadinya Curanmor, Curat dan Curas, Jambret, Copet, Hipnotis, Gendam adalah salah satu teknik untuk memanipulasi kesadaran atau pikiran sesorang. dll”
– Antisipasi kenakalan remaja / Genk Motor agar sama – sama bekerja dan bekerjasama untuk memantau kegiatan remaja yang ada di lingkungan keluarga dan masyarakat
– Waspada terhadap penggunaan medsos agar lebih bijak dan waspada terhadap kejahatan pencabulan anak di bawah umur
– Apabila ada gangguan kamtibmas agar segera Hubungi Bhabinkamtibmas, bhabinsa, Bina Desa dan Kepala Desa. hubungi call center 110 jika ada kejadian sekecil apapun untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Pangandaran AKBP HIDAYAT ,S.H, S.I.K,. Personil SatBinmas malaksanakan cek dan kontrol pos pengamanan lebaran dengan maksud ikut memelihara Kamtibmas di wilayah Kalipucang.

” Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas selama,” ujar AKP DIDI. (Mr.Bhabin).

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *