February 24, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar, Briptu Gilang, seorang Bhabinkamtibmas di Desa Hantara, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, telah melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Desa Binanaannya pada hari Jumat (28/4/2023).

Dalam sambang dan silaturahmi tersebut, Briptu Gilang mengutarakan beberapa hal terkait situasi keamanan di wilayah Desa Hantara. Ia juga memperkenalkan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas yang siap membantu masyarakat di wilayah tugasnya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciniru Iptu Sukendro menyambut baik kunjungan Briptu Gilang dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak keamanan dengan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian juga menyampaikan dukungannya terhadap kerja keras Briptu Gilang dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

Ia juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Briptu Gilang mengaku senang bisa bertemu dengan warga binaanya dan merasa lebih termotivasi untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan bimbingan dari Kapolsek dan Kapolres. Saya akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah tugas saya,” ujarnya.

Sambang dan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak keamanan dengan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman di wilayah Desa Hantara dan sekitarnya, Pungkas Kapolsek Ciniru Polres Kuningan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *