March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Ka Sub Den Pom 111/3-6 Kuningan pada hari Kamis, tanggal 27 April 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolres Kuningan, dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H. dan Ka Sub Den Pom 111/3-6 Kuningan, Letda CPM Suhaemi.

Silaturahmi ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas yang baik antara Polres Kuningan dan POM TNI dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kuningan. Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Kuningan dan Ka Sub Den Pom 111/3-6 Kuningan berdiskusi dan saling berbagi informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Adrian mengatakan kegiatan silaturahmi berjalan dengan aman dan lancar, mencerminkan semangat kerjasama yang baik antara Polres Kuningan dan POM TNI. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap sinergi tersebut dapat terus ditingkatkan demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kuningan juga menyampaikan komitmen Polres Kuningan dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat dengan baik. Ia berharap melalui sinergi antara Polres Kuningan dan POM TNI, kedua instansi tersebut dapat bekerja sama secara efektif untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.

Ka Sub Den Pom 111/3-6 Kuningan, Letda CPM Suhaemi, menyambut baik kegiatan silaturahmi ini dan menyatakan komitmen POM TNI dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Ia menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kegiatan silaturahmi antara Kapolres Kuningan dan Ka Sub Den Pom 111/3-6 Kuningan ini menjadi bukti nyata dari upaya Polres Kuningan dalam membangun hubungan yang baik dengan instansi terkait demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kedua belah pihak berharap sinergi yang terjalin dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *