March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan serta untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Ciawigebang mengintensifkan patroli malam hari. Kamis (27/04/2023)

Patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Ciawigebang, jika menemukan hal yang mencurigakan, petugas tidak akan segan melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Seperti biasanya di jam-jam rawan personil Polsek Ciawigebang melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas.

Harapannya dengan patroli secara rutin dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun beraktivitas di malam hari.

Ditempat terpisah Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan, “personil Polsek Ciawigebang diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli malam hari demi memberikan perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya

“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang,” tegasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *