February 24, 2024

PANGANDARAN, Polda jabar – POLSEK PARIGI, POLRES PANGANDARAN – Kanit Binmas Polsek Parigi Aiptu Mudin beserta 2 anggota Polsek Parigi melaksanakan Pam Posyan Di Obyek wisata Batuhiu dalam Rangka Ops ketupat lodaya 2023. Sabtu (29/04/2023)

Dimana Aiptu Mudin sebagai Kanit Binmas Polsek Parigi selain itu juga melaksanakan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya tahun 2023. Yang di selenggrakan oleh Polda Jabar, ujarnya.

Dalam melaksanakan pengamanan di Obyek wisata Batuhiu yaitu untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung. Selain itu juga Kanit Binmas sebagai pelayanan kepada para pengunjung sering menghimbau supaya di Obyek Wisata Batuhiu. Tidak bisa untuk dilakukan aktifitas berenang dikarenakan berbahaya, tuturnya.

Petugas posyan di obyek wisata Batuhiu dimulai dari jam 06.00 Wib s/d jam 17.00 Wib. Karena kegiatan pengunjung yang melaksanakan aktifitas di mulai dari pukul 07.00 Wib s/d 17.00 Wib, ujarnya.

Obyek wisata Batuhiu yang di kelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran. Yang dipercaya kepada Kepala UPT Dinas Pariwisata wilayah Obyek Wisata Batuhiu yaitu Sdr. Rosid. Untuk para pengunjung yang datang ke obyek wisata Batuhiu kalau mau beraktifitas hanya menikmati indahnya panorama alam melihat pantai Batuhiu, dan dilarang untuk aktifitas berenang, ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek parigi IPTU ADE SUHERMAN menegaskan bahwa setiap anggota yang terkena sprin di posyan harus bertanggung jawab melayani para pengunjung atau pemudik arus balik dengan Rasa tanggung jawab dan iklhas.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *