March 2, 2024

POLRES KUNINGAN – Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar. Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. beserta satu anggota melaksanakan patroli dan pengamanan di Obyek Wisata Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Jumat (28 April 2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Program 2 (Pelayanan Publik) dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. mengatakan dalam patroli tersebut, Kapolsek beserta anggota melakukan pengamanan dan antisipasi terhadap tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor). Selain itu, mereka juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung obyek wisata Talaga Surian.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, jumlah pengunjung mencapai 315 orang dengan kendaraan roda dua sebanyak 97 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 36 unit. Hingga berita ini diturunkan, situasi Kamtibmas di obyek wisata Talaga Surian terbilang kondusif dan arus lalu lintas lancar.

“Diharapkan kegiatan patroli dan pengamanan ini dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung obyek wisata Talaga Surian serta mencegah terjadinya tindak kejahatan”. Tutup Kapolsek.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Red***/NJY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *