March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar- Anggota Polsek Luragung Polres Kuningan yang terdiri dari Aiptu H Yayat dan Briptu Agung K.S, S.H melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Obyek Vital, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada Jumat, 25 April 2023, pukul 14.30 WIB hingga selesai, dengan titik lokasi kegiatan di Toserba Surya Luragung Kecamatan Luragung. Selama kegiatan, anggota Polsek Luragung berhasil mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Luragung dan Kecamatan Cimahi untuk tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Luragung Iptu Topan mangetakan melalui kegiatan patroli tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Luragung dapat terjaga dan tercipta kondusifitas yang aman.

Kapolsek Luragung, IPTU Taufan Alamsyah, S.H.M.H, menyampaikan apresiasinya kepada anggota Polsek Luragung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya. Hal tersebut sesuai dengan tujuan kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *