February 23, 2024

 

 

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Cilimus Polres Kuningan AKP Soemedi memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Kanit Bimas Polsek Cilimus dengan Babinsa desa Kaliaren dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama acara pernikahan warga binaannya, Minggu (30/4/2023).

Kegiatan sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Kaliaren tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah tersebut. Dalam kegiatan tersebut, Kanit Bimas Polsek Cilimus yang diwakili oleh Aipda Jaja dan Babinsa Desa Kaliaren yang diwakili oleh Koptu Imam bersama-sama melakukan monitoring dan menjaga kondusifitas selama acara berlangsung.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi mengungkapkan bahwa kegiatan sinergitas ini merupakan salah satu upaya dari Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan ini juga menjadi contoh sinergitas yang baik antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah yang sama.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *