February 24, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Kramat Mulya Iptu Adin memberikan apresiasi dan penghargaan atas kebersamaan antara anggota Polri dan TNI dalam melaksanakan kegiatan sambang di Desa Cikubangsari, Kecamatan Kramat Mulya, Minggu (30/4/2023).

Dalam kegiatan sambang warga tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kramat Mulya Aiptu Karto bersama Babinsa melaksanakan kunjungan ke Dusun Manis Desa Cikubangsari untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam hal memarkir kendaraan.

Kegiatan sambang warga ini menjadi contoh kebersamaan dan sinergitas yang baik antara anggota Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kramat Mulya Iptu Adin mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu upaya dari Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Dalam kesempatan ini, ia juga mengajak seluruh anggota Polri dan TNI untuk terus meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kuningan.

Dalam mendukung sinergitas antara Polri dan TNI, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian menyampaikan bahwa Polri dan TNI memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya sinergitas yang baik antara Polri dan TNI, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah Kuningan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *