February 23, 2024

 

Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Minggu, tanggal 30 April 2023, Briptu Niko Juwantoro dan Serda H Taryana bersama-sama dengan Babinsa Koramil Kadugede melaksanakan giat sambang dan himbauan kepada warga masyarakat Desa Ciasih.

Menurut Kapolsek Kadugede AKP Karya Anak, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pasca Idul Fitri 1444 H kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga mengedepankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kadugede AKP Karyana mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berkolaborasi dengan baik dalam memberikan himbauan dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Ciasih.

“Kami berharap kerjasama ini terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Ciasih,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kadugede AKP Karya Anak juga mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Ciasih. Menurut beliau, kerjasama ini menjadi bukti nyata bahwa sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Dengan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Desa Ciasih,” tutur Kapolsek Kadugede.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *