February 23, 2024

PANGANDARAN, Polda jabar – POLSEK PADAHERANG,POLRES PANGANDARAN- Bhabinkamtibmas Desa Pasirgeulis Briptu Bagus Dwi Huda melaksanakan Pam Jalur di Pos Pam Simpang Tiga Paledah Padaherang. Dalam Rangka Ops ketupat lodaya 2023.(Sabtu 29/04/2023)

Briptu Bagus Dwi Huda yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Pasirgeulis juga turut serta melaksanakan pengamananan. Dalam Rangka Ops lilin Lodaya 2023 yang di selenggrakan oleh Polda Jabar.

“Lebaran tahun ini arus lalu lintas sepanjang hari libur cuti lebaran terpantau ramai. Serta ada peningkatan baik pemudik ataupun pengunjung yang cukup signifikan dari tahun-tahun sebelumnya. Yang melewati jalur selatan menuju Pantai Pangandaran”, ujar Briptu Bagus Dwi Huda.

Dalam melaksanakan pengamanan di Pos Pam simpang tiga Paledah Padaherang tersebut. Diharapkan memberikan rasa nyaman kepada para pemudik/ pengunjung yang akan melaksanakan wisata ke pantai pangandaran.

Dalam melaksanakan tugasnya tersebut diantaranya melaksanakan pengaturan lalulintas apabila terjadi kemacetan di simpang tiga Paledah Padaherang. Dan menghimbau kepada para pemudik / pengujung wisata ke pantai pangandaran agar selalu waspada dalam menggunakan kendaraannya dan tertib dalam berlalulintas.

Kapolsek Padaherang ,AKP AAN SUPRIATNA S.H menegaskan bahwa setiap anggota yang terkena sprin di pos pam harus bertanggung jawab. Yaitu melayani para pengunjung atau pemudik arus balik dengan Rasa tanggung jawab dan iklhas.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *