March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aipda Tarjono dan Babinsa Koramil Ciawigebang Koptu Tedi melaksanakan monitoring pembagian bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di desa binaan yang bertempat di Dusun Pahing Desa Ciawilor Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Minggu (30/04/2023).

Aipda Tarjono mengatakan bahwa disamping kita monitoring sekaligus kita ikut berperan membatu penyaluran demi kelancaran kegiatan program ini, apalagi masyarakat yang sudah berusia sudah selayaknya kita harus membantu pengambilan sembako BPNT dan PKH ini dengan baik.

Hal senada juga disampaikan oleh Koptu Tedi bahwa kami sebagai aparat kewilayahan selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan apapun di wilayah demi terciptanya keamanan dan ketertiban guna kelancaran dalam berbagai kegiatan.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di desa binaan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” terang Kapolsek.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *