March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023, pukul 10.00 WIB, BRIPKA YAYAN L, Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum dan Desa Cisaat, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Cibeureum. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan penekanan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan sekitar. Ia menghimbau agar warga selalu waspada dan tidak lengah terhadap potensi kejahatan yang dapat terjadi. Bhabinkamtibmas juga memberikan tips kepada warga tentang tindakan preventif yang dapat dilakukan, seperti mengunci pintu dan jendela dengan baik, serta tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Selama kegiatan sambang warga, situasi di Desa Cibeureum terbilang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas dapat berinteraksi dengan masyarakat secara baik dan memberikan pemahaman yang bermanfaat terkait keamanan dan ketertiban. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cibingbin, IPTU ASEP ALAMSAH, menyampaikan apresiasinya atas upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Cibeureum. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Cibeureum.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *