February 27, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – BRIPKA Aziz, seorang Bhabinkamtibmas Desa Panawuan, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan. Dalam kegiatan ini, BRIPKA Aziz bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Selama sambang warga, BRIPKA Aziz memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan tidak membiarkan kendaraan diparkir di tempat yang tidak aman, mengingat adanya kasus pencurian kendaraan bermotor yang sering terjadi. Selain itu, ia juga memberikan peringatan tentang pencurian mesin sawah yang kerap terjadi di daerah tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif. BRIPKA Aziz juga mendapatkan arahan dan bimbingan dari Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, sebagai narasumber dalam upaya menjaga keamanan wilayah.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengatakan Diharapkan melalui kegiatan sambang warga ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kamtibmas semakin meningkat. Kehadiran BRIPKA Aziz sebagai Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Desa Datar, serta menjaga kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan wilayah.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *