March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Minggu tanggal 30 April 2023, telah dilaksanakan kegiatan monitoring halal bihalal Panwascamlu Darma bersama perangkat pemilu dan kontestan pemilu di wilayah Darma. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Panwaslu Kecamatan Darma dan dimulai pada pukul 10.00 hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa tamu undangan, antara lain Forkopinca Darma yang dihadiri oleh Kapolsek Darma AKP Sutarja Fahrurin S.Pd M.Pd bersama anggota, Camat Darma Eko Yuyud Mahendra AP MSI, dan Danramil Darma Kapten Infantri Suherdi. Selain itu, hadir juga Ketua Panwaslu Kecamatan Darma beserta staf Panwas dan PKD-nya, serta perwakilan dari beberapa partai, di antaranya PAN yang diwakili oleh Masdukat, PDI yang diwakili oleh Deki, dan Nasdem yang diwakili oleh Enda.

Acara dimulai dengan sambutan dari Panwaslu Kecamatan Darma dan Forkopinca Darma, yang terdiri dari Camat Darma, Danramil, dan Kapolsek Darma. Selanjutnya, dilanjutkan dengan diskusi atau obrolan santai dari perwakilan partai yang hadir, yaitu PAN, PDI, dan Nasdem. Acara diakhiri dengan doa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari upaya bersinergi antara Panwascamlu, Forkopinca, perangkat pemilu, dan kontestan pemilu dalam mensukseskan pemilu 2024. Dalam diskusi, semua pembicara sepakat untuk mematuhi aturan perundangan pemilu yang berlaku, serta siap melakukan problem solving bersama-sama ketika ada masalah terkait pemilu.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Darma AKP Sutarja Fahrurin S.Pd M.Pd menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini, yang diharapkan dapat memperkuat sinergi antarlembaga dalam membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga integritas dan kejujuran dalam pelaksanaan pemilu.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *