February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan perlu bergandeng tangan bersama semua lini masyarakat, baik bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan laksanakan patroli dialogis dan sambang baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

 

Anggota polsek Ciawigebang berpatroli sambangi warga masyarakat Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Selasa (02/05/2023)

 

Dalam kesempatannya anggota merangkul masyarakat dengan memberikan himbauan agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desanya. Dengan demikian akan timbul kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat dalam segala hal.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menuturkan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh personil yang bertugas pada hari itu baik siang maupun malam. “Kegiatan patroli sambang Desa ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” jelasnya.

 

Selain dari pada itu, melalui kegiatan patroli rutin sambang Desa ini berharap agar masyarakat bisa sumbangsih memberikan aspirasi, inspirasi dan informasi khususnya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar Polisi bisa mewujudkan rasa aman dan nyaman sebagaimana yang dikehendaki oleh masyarakat.” Pungkasnya

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *