March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Guna menjaga sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Kus Hermawan terus meningkatkan kegiatan patroli sambang sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga masyarakat untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Selasa (02/05/2023).

 

Anggota Polsek Ciawigebang melaksanakan Patroli harkamtibmas ditempat-tempat rawan dan obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas.

 

Serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman. Tutur Iptu Kus Hermawan.

 

Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Ciawigebang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciawigebang selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Imbuhnya

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menyampaikan Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Ciawigebang atau Bhabinkamtibmas.

 

Lanjutnya, biar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *