February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Brigadir Ikeu Devi Arisandy dan Babinsa Serma Sukra menghadiri monitoring dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kuningan tentang pelaksanaan Rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek 2023 di Desa Cipedes. (Rabu, tanggal 3 Mei 2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru. Monitoring ini merupakan bagian dari upaya BPS Kabupaten Kuningan untuk memastikan kelancaran dan kualitas pelaksanaan Rapat Koordinasi FKP Regsosek 2023 di Desa Cipedes.

Dalam monitoring ini, hadir pula Kepala BPS Kabupaten Kuningan, Kepala Desa Cipedes, dan para pihak terkait lainnya seperti Babinsa Desa Cipedes dan Bhabinkamtibmas Desa Cipedes. Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Partisipasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam monitoring ini menunjukkan peran aktif mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cipedes. Dengan hadirnya para pihak terkait, diharapkan pelaksanaan Rapat Koordinasi FKP Regsosek 2023 dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Cipedes.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciniru, Iptu Sukendri, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan monitoring tersebut. Ia berharap sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin terjalin dengan baik.

Dengan pelaksanaan monitoring ini, diharapkan tercapainya pelaksanaan Rapat Koordinasi FKP Regsosek 2023 yang sukses dan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Desa Cipedes serta kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *