March 2, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Subang, Kamis, 4 Mei 2023 – Kapolsek Subang, Iptu Dede Kusnadi, memimpin kegiatan sambang dan silaturahmi dengan petugas Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Subang pada pukul 09.30 WIB hingga selesai.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Subang menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas Panwascam. Himbauan tersebut mencakup beberapa hal penting, seperti menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku dan menghindari pelanggaran atau kepentingan kelompok. Kapolsek juga mengajak petugas Panwascam untuk bekerja sama dengan pihak terkait dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024.

Kapolres Kuningan AKBP  Willy Andrian S.I.K., S.H. mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Subang dan Panwascam Kecamatan Subang serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kapolsek Subang, Iptu Dede Kusnadi, berharap agar petugas Panwascam dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku demi terciptanya pemilu yang adil,

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *