February 28, 2024

KETAPANG, Polda Kalbar – Musibah yang menimpa warga Desa Suak Burung, Kecamatan Manis Mata, dimana sebelas rumah warga mengalami kerusakan akibat terkena angin puting beliung yang terjadi pada Jumat 28 April lalu, membuat Polsek Manis Mata ikut bergerak memberi bantuan.

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek Manis Mata beserta anggota juga membantu memperbaiki rumah warga yang rusak.

“Terimakasih kepala Kapolsek dan anggotannya yang sudah sangat membantu warga yang rumahnya terkena angin puting beliung,” ucap Legiman.

“Pak Kapolsek itu ngasi kami beras, mie instan dan lain-lain. Juga bersama anggotanya ikut gotong royong membantu memperbaiki rumah warga yang rusak,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Manis Mata juga memberi motivasi kepada warga yang terkena musibah agar tetap sabar dan semangat dalam menjalani kehidupan pasca terjadinya bencana.

“Tetap sabar dan semangat menjalani kehidupan. Anggap saja musibah ini merupakan cobaan dari Allah. Semoga kehidupan kita kedepannya jauh lebih baik daripada sebelumnya.” ucap Kapolsek. (SA)

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *