February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Bersama Kanit Binmas (AIPTU HERI RISWONO) dan Kanit Provost (AIPTU HADI SUMPENO) Polsek Ciawigebang melakukan kegiatan silaturahmi dan monitoring pelaksanaan perpisahan kelas 12 di MAN 2 Kuningan, Kecamatan Ciawigebang, pada hari Jumat, 5 Mei 2023.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Ciawigebang berkoordinasi dengan pihak sekolah dan memberikan himbauan kepada siswa-siswi agar tidak melakukan tindakan yang merusak fasilitas sekolah, seperti coret-coret dan melakukan konvoi kendaraan.

Kapolres Kumingan AKBP Willy Andrian mengatakan Kegiatan silaturahmi dan monitoring pelaksanaan perpisahan kelas 12 MAN 2 Kuningan dilakukan untuk memastikan bahwa acara perpisahan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk membangun kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan sekolah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi siswa-siswi.

Dalam laporan kegiatan tersebut, AKP AYI SUJANA, SE, Kapolsek Ciawigebang, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan monitoring berlangsung dengan sukses dan kondusif. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi MAN 2 Kuningan dalam meningkatkan kesadaran mereka terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *