February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Antisipasi pengumuman kelulusan SMA, SMK, MAN sederajat, Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli baik di sepanjang jalan maupun sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Ciawigebang. Jum’at (05/05/2023)

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan, diharapkan tidak ada siswa-siswi yang melakukan aksi konvoi atau pawai arak-arakan, mabuk-mabukan, corat-coret dan lainnya yang dapat menggangu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang.

 

“Kami mengimbau para siswa-siswi tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan,” ujarnya.

 

Kapolsek juga mengimbau agar perayaan kelulusan sekolah cukup dilakukan di rumah masing-masing dengan hal-hal yang positif dan rasa syukur.

 

“Lebih baik perayaan kelulusan sekolah cukup dilakukan di rumah masing-masing dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat dengan rasa syukur,” tutup Kapolsek.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *