February 24, 2024

 

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Iptu Deden memerintahkan langsung kepada seluruh anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk tetap selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan untuk selalubmengaktifkan kegiatan Siskamling, Jimat (5/5/2023).

Perintah tersebut langsung di wujudkan oleh Bripka Sendi Laras yang merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan, Jumat (5/5/2023).

Sambang dan silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kejadian kriminalitas, di wilayah Polsek Garawangi akibat lalainya warga menjaga harta miliknya, yang berpotensi bisa menimbulkan terjadinya pencurian, terutama pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, pencurian kekerasan.

“Saya akan selalu mengingatkan seluruh anggota Polsek Garawangi untuk mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum Posek Garawangi, agar memiliki kesadaran untuk menjaga harta bendanya masing-masing, dari upaya tindak kejahatan baik berupa pencurian maupun penipuan terhadap mereka,” tegas Kapolsek Garawangi.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Garawangi mengatakan bahwa anggotanya harus sering mwmberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kegiatan siskamling di wilayahnya masing-masing, pungkas Kapolsek Garawangi.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *