March 2, 2024

BENGKULU UTARA, Polda Bengkulu – Sesuai arahan dari Kapolsek Padang Jaya IPTU RATNO, S.H. Memberikan penekanan kepada Unit Reskrim Polsek Padang Jaya supaya menempati Kring Serse, Pada hari Kamis (04-05-2023).

”Personil Unit Reskrim selain yang melaksanakan tugas rutin wajib hadir untuk menempati kring serse. Dengan maksud untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat mengetahui dan mengenal keberadaan Polri. Terutama personil reskrim dilapangan agar kedepan Polri lebih dicintai oleh masyarakat dan rasa masyarakat untuk memiliki Polri,”ucap Kanit Reskrim Polsek Padang Jaya AIPDA GUSTI NGURAH M, SH.

Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Padang Jaya pada khususnya Polres Bengkulu Utara dari aksi kejahatan Curat dan Curas, untuk itu Unit Reskrim Polsek Padang Jaya menempati kring serse dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga perlu dilaksanakan penempatan personil pada daerah rawan timbulnya kejahatan yang nantinya meresahkan masyarakat. (Ril)

Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *