February 27, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., pimpin anggotanya melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam hari dalam rangka antisipasi balap liar, aksi kejahatan seperti Curat, Curas, curanmor dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang, Sabtu (06/05/2023) malam.

 

Kegiatan patroli KRYD ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar.

 

Adapun kegiatan patroli tersebut dengan sasaran warga masyarakat, perkantoran, ATM, Bank, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

 

Dalam patroli ini Kapolsek Ciawigebang dan anggotanya mendapati anak-anak remaja yang sedang nongkrong di Warung Kopi yang berada di Desa Mekarsari Kec. Cipicung Kab. Kuningan, untuk mengantisipasi terjadinya balap liar, aksi kriminalitas maupun gangguan kamtibmas, Kapolsek bersama anggota lakukan pemeriksaan terhadap anak-anak remaja tersebut dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

 

“Diharapkan dengan kegiatan patroli dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya.” Ucapnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *