February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, persempit ruang gerak pelaku kejahatan, Anggota Polsek Ciawigebang Aipda Tarjono bersama Aipda Ahmad Mansur melaksanakan patroli ke ATM Bank bjb yang berada di Toko Grosir Aneka Sandang Desa Kadurama Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Minggu (07/05/2023) malam.

 

Segala bentuk kegiatan dilakukan dalam rangka menjaga wilayah hukum Polsek Ciawigebang tetap kondusif, kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan terhadap pembobolan ATM dan ganjal ATM serta antisipasi modus penipuan pengunjung ATM yang ada di Wilayah hukum polsek Ciawigebang.

 

Petugas patroli dari Polsek Ciawigebang dialogis dengan Satpam, mengecek bilik ATM Bank bjb tersebut untuk memastikan tidak ada kerusakan, ganjal ATM dan pembobolan uang di mesin ATM.

Pada jam jam rawan, Patroli di arahkan pada mesin mesin ATM yang tidak ada penjaganya, untuk memastikan tidak ada hal hal yang mencurigakan.

 

Ditempat lain saat dikonfirmasi Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., Mengatakan, “Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat selama 1X24 Jam, termasuk keamanan obyek vital seperti mesin-mesin ATM dan perbankkan di wilayah hukum Polsek Ciawigebang”. Ujarnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *