February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aipda H. Agus Subono, S.H., melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Senin (08/05/2023) siang.

 

Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda H. Agus Subono, S.H., menyambangi warga yang sedang nongkrong atau berkumpul di tempat cukur/potong rambut bertempat di pertokoan Desa Ciputat Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan.

 

Sementara itu, menurut Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

 

ā€œDiharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

 

“Dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang.” Pungkasnya

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *