February 23, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – BRIPTU WARYO, S.E., seorang Bhabinkamtibmas, hadir dalam Rapat Kordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek 2023 hari ke-2 yang diadakan di Aula Kantor Desa Cimahi, Kecamatan Cimahi. Kegiatan ini merupakan upaya untuk membahas rencana pembangunan yang melibatkan berbagai pihak terkait, dengan tujuan memajukan Desa Cimahi.
Dalam rapat tersebut, hadir pula Tim 2 Regsosek Kecamatan Cimahi, Kepala Desa, Bhabinsa, serta KAPOLSEK LURAGUNG IPTU TOFAN ALAMSYAH, S.H.,M.H., sebagai perwakilan kepolisian. Kehadiran semua pihak ini mencerminkan semangat kolaborasi untuk merumuskan strategi pembangunan yang berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.
Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengatakan BRIPTU WARYO, S.E., sebagai Bhabinkamtibmas, memberikan kontribusi yang berharga dalam diskusi mengenai isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam forum tersebut, dia berbagi wawasan mengenai langkah-langkah pencegahan kriminalitas dan upaya meningkatkan rasa aman serta partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan mereka.
Rapat kordinasi FKP Regsosek 2023 di Desa Cimahi hari ke-2 berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengatasi tantangan pembangunan dan mencapai hasil yang maksimal. Keberhasilan rapat ini tidak terlepas dari koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tim 2 Regsosek, Kepala Desa, serta dukungan pengawasan dari KAPOLSEK LURAGUNG IPTU TOFAN ALAMSYAH, S.H.,M.H..
Melalui Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek 2023, diharapkan akan tercapai kesepakatan mengenai rencana pembangunan yang berkelanjutan dan memperhatikan kepentingan masyarakat desa secara luas. Partisipasi aktif dari semua pihak yang terlibat dalam rapat ini merupakan bukti nyata komitmen dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berdampak positif bagi masyarakat Desa Cimahi.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *