February 28, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Mendukung Pendataan Sosial Ekonomi Melalui Rapat Forum Konsultasi Publik

Ciawigebang, Kuningan – Aipda Ahmad Mansur, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang, Polres Kuningan, hadir dalam Rapat Forum Konsultasi Publik yang digelar oleh Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kuningan pada Rabu (10/05/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan registrasi sosial ekonomi atau pendataan ulang kondisi sosial ekonomi guna memperkuat program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang berperan aktif untuk mendukung kegiatan pemerintahan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat tersebut. Ia berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin guna meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dan instansi terkait dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan pendataan ulang kondisi sosial ekonomi ini diharapkan dapat memberikan data yang akurat dan valid guna memperkuat program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan. Dengan adanya data yang akurat, program-program pemerintah dan masyarakat dapat lebih tepat sasaran dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang yang hadir dalam kegiatan ini menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan pemerintahan dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *