March 2, 2024

*Antisipasi Tawuran Antar Kampung Sabhara Polsek Cilimus Tingkatkan Patroli di Desa Rawan Perkelahian*

Polsek Cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Anggota Sabhara Polsek Cilimus di bantu dengan anggota Reskrim Polsek Cilimus Poores Kuningan Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Patroli di Desa yang rawan Tawuran yaitu Desa Cilimus dan Desa Caracas Jum’ar (12-05-2023) malam.

Patroli di yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Asep Sudaryanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Epa Sukmana Fokus pada dua Desa yang rawan Perkelahian Antar Kampung.

Dalam Patroli cegah tawuran antar kampung Petugas Patroli mendatangi tempat-tempat Pemuda yang Nongkrong di pertigaan atau Perempatan yang Rawan Tawuran serta melakukan penekanan penekanan agar tawuran antar kampung tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Dengan adanya Anggota Polri yang sering berpatroli di tempat tempat Rawan pekelahian atau Tawuran antar kampung dapat menciptakan rasa Aman dan nyaman di Desa yang Rawan Perkelahian.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsdk Cilimus AKP Soemedi S.H Mengatakan bahwa Patroli Rutin cegah Tawuran antar Kampung dilaksanakan rutin setiap hari terutama di tempat pemuda yang sering nongkrong di pertigaan dan perempatan di kedua Desa yang Rawan Perkelahian pada jam jam rawan tindak kriminalitas dan sasaran Patroli telah disesuaikan dengan masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

(HUMAS POLSEK CILIMUS POLRES KUNINGAN POLDA JABAR )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *