February 27, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Kapandayan, Bripka Mulyadi, dari Polsek Ciawigebang, Polres Kuningan, Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di Desa Kapandayan, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan pesan kamtibmas guna menjaga kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024 serta Sosialisasi Pendidikan Pemilih (Sosdiklih) untuk mencegah golput dan menghindari penyebaran berita hoax atau black campaign. Senin (12/2/2024)

 

Bripka Mulyadi menekankan pentingnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu atau gosip yang tidak didukung oleh fakta atau bukti yang jelas, terutama dalam konteks Pemilu tahun 2024. Menjelang pelaksanaan Pemilu, keamanan, ketertiban, serta keamanan masyarakat harus dijaga dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejuk. Polri juga menegaskan netralitasnya dalam mengawal Pemilu 2024 untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar.

 

Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., yang menyampaikan informasi ini atas nama Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., menegaskan komitmen Polres Kuningan dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan berintegritas.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *