February 28, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan, AKP Ayi Sujana, S.E., memimpin pengawalan logistik pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 dari Gudang PPK Cipicung Kabupaten Kuningan menuju PPS di sekitar Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilihan umum yang akan dilaksanakan. Minggu (11/2/2024)

 

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui perwakilan Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menyatakan pentingnya pengawalan logistik pemilu guna mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi. Dengan pengawalan yang intensif, diharapkan semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

 

Selain memastikan keamanan logistik, pengawalan ini juga sebagai bentuk komitmen aparat kepolisian dalam mendukung terciptanya proses pemilu yang transparan, adil, dan demokratis. Kapolsek Ciawigebang beserta jajarannya siap bekerja sama dengan seluruh unsur terkait guna menjamin suksesnya penyelenggaraan pemilu di wilayah tersebut.

 

Dengan adanya pengawalan logistik pemilu yang intensif dan efektif, diharapkan masyarakat dapat memberikan partisipasi aktif dalam proses demokrasi ini. Hal ini merupakan cerminan dari semangat demokrasi yang harus terus dijaga dan diperkuat dalam membangun negara yang lebih baik.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *