February 27, 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan, AKP Ayi Sujana, S.E., memimpin pengawalan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dari Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciawigebang Kabupaten Kuningan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Pengawalan logistik ini merupakan bagian dari persiapan menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan aman dan teratur. Minggu (11/2/2024)

 

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menjelaskan bahwa pengawalan logistik Pemilu adalah upaya untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara di setiap tempat pemungutan suara. Dengan pengawalan yang ketat, diharapkan logistik Pemilu dapat sampai tepat waktu dan aman di setiap tempat tujuan.

 

Pengawalan logistik Pemilu ini dilakukan dengan melibatkan petugas keamanan dari Polres Kuningan serta unsur TNI dan pihak terkait lainnya. AKP Ayi Sujana, S.E., menekankan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

 

Selain itu, AKP Ayi Sujana, S.E., juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Dengan bersama-sama menjaga keamanan, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *